Sabtu, 16 Februari 2013

House At The End of The Street (2012)


HOUSE AT THE END OF THE STREET
(Fear Reaches Out… For The Girl Next Door)

Producer                  : Peter Block, Hal Lieberman & Aaron Ryder
Director                     : Mark Tonderai
Writer                         : David Loucka & Jonathan Mostow
Casts                         : Jennifer Lawrence (The Hunger Games)
                                      Elisabeth Sue (Back To The Future)
  Max Theriot (Jumper)
                                      Eva Link

D.O.P             : Miroslaw Baszak
Genre             : Horror - Thriller
Distribution  :  Relativity Media & Rogue Pictures

Release Date           :  21 September 2012
Running Time         : 101 Minutes
Country                     : US

     Sejujurnya saya sangat penasaran dengan film karna menggembor-gembrokan nama Jennifer Lawrence dalam film ini. Awalnya saya mengira filmnya akan biasa-biasa saja namun menarik penonton dengan nama Jennifer Lawrence yang eksis sebelumnya karena The Hunger Games. Dan ternyata dugaan saya benar.
     House At The End of The Street menceritakan tentang seorang ibu, Sarah (Elisabeth Sue) dan anaknya, Elissa (Jennifer Lawrence) yang baru saja pindah rumah. Mereka pindah karna mendapatkan rumah yang bagus, besar dan murah. Kenapa murah? Karna rumah tersebut berdekatan dengan rumah dimana beberapa tahun lalu sempat terjadi pembunuhan yang menimpa suami istri yang dilakukan anak perempuannya sendiri Carrie Anne (Eva Link). Di malam pertama, mereka tidak menemukan keanehan hingga akhirnya mereka mengetahui bahwa ada seseorang yang menghuni rumah pembunuhan tersebut. Ia Ryan (Max Theriot). Dia adalah kakak dari Carrie Anne yang selamat dari kejadian tersebut karna tinggal di tempat saudaranya. Dari situlah keanehan mulai muncul satu per satu. Hingga mengancam nyawa Elissa dan ibunya Sarah.
     Ceritanya biasa-biasa saja sebenarnya. Tapi karena sinematografinya yang asik dan cukup dapat membuat kita sedikit ketakutan membuat film ini menjadi enjoy ditonton hingga akhir. Ditambah film ini termasuk film yang mempunyai twist attack alias twist yang berlipat ganda dan terus menerus. Asik sih. Tapi dari awal film sampai akhir film kita tidak bisa melihat adegan yang wow atau sangat menakutkan. Semuanya berjalan biasa saja hingga di akhir film. kalaupun ada adegan yang ingin membuat kita merasa bergidik entah ngeri atau ketakutan pun rasanya gagal. Sudah terlihat jelas juga kalau film ini hanya mengandalkan Jennifer saja. Selebihnya biasa-biasa saja. Lumayanlah meskipun ceritanya buruk.

IMDb Rate     : (5.3/10)
My rate          : (6/10)

·        Did You Know ?
-          Proyek film ini sudah diumumkan pada tahun 2003 dengan sutradara Jonathan Mostow dan Richard Kelly sebagai Scriptwriting
  
·        Quotes
-          Honey, sometimes people can’t  be fixed.
-        People don’t notice all secrets around them. Even though they’re right in front of them, just hiding, waiting be found.

·        Trailer

Poster Lain
  

  Sumber: www.IMDb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar