Jumat, 03 Februari 2012

Paranormal Activity 3 (2011)


PARANORMAL ACTIVITY 3
MPAA Rating : simbol R dari MPAA


     Seri ini mempunyai kisah yang hampir seaneh ide ceritanya, yaitu dua bersaudara Katie dan Kristi yang selalu dihantui. Film pertama cukup sukses membuat orang-orang takut untuk tidur. Film kedua terjadi bersamaan dengan film pertama, lengkap dengan persilangan pemain dan plot yang lurus. Di film ketiga ini menjelaskan asal usul dari kedua film sebelumnya.
   Sebuah video rekaman tahun 1988 menjadi kisah dalam Paranormal Activity 3 ini, dimana menjelaskan trauma masa kecil Katie (Chloe Csengery) dan Kristi (Jessica Tyler Brown). Kristi mempunyai sesosok teman imajinatif bernama Toby. Sang ayah, Dennis (Christopher Nicolas Smith) menaruh kamera di rumah itu untuk mencoba menangkap suara keributan yang kerap kali mengganggu.
  Ini menjadi sesuatu yang bagus dan teknik terbaik di film ini. Walaupun kita sudah pernah melihatnya di film sebelumnya menyaksikan orang tidur dan menunggu sesuatu terjadi, tetap jadi pengalaman yang menakutkan.
     Melihat kesuksesan dari dua film sebelumnya, film horror yang satu ini sangat tidak cocok bagi MovieFreak yang mempunyai penyakit jantung!! Dan kabarnya Paranormal Activity 4 akan segera diproduksi dan diperkirakan akan tayang tahun ini. Hmmmm hal mencekam apalagi yang akan membuat jantung penonton berdegup kencang dengan kaki yang lemas?? kita tunggu!
     


WoW Scene :
Dalam film ini sangat banyak adegan2 yang membuat saya menganga lebar! ini keren!! kalian harus nonton film ini mengetahuinya ;)

Crisp Scene :
Di awal film, kita akan menemukan adegan Julie menghisap ganja, lalu mereka merekam mereka saat bercinta. Mungkin tujuan adegan ini untuk membuat sebuah hal lucu, krna saat bercinta diganggu dengan gempa. Tapi menurut saya adegan ini sangat kurang pantas, karna ada 2 anak kecil yang diikutsertakan dalam film ini.

Ending :
Ending dalam film ini membuat perbedaan dari dua film sebelumnya. Menurut saya Ending dalam film lumayan bagus dari yang sebelumnya.

WoW Fact :
PA4 segera diproduksi, padahal PA3 sendiri diputar di bioskop baru 1 bulan lebih.

Boo Fact :
Banyak orang yang tidak suka dengan film ini karena tidak jelas filmnya. Lantas kenapa film ini mendapatkan banyak penonton? Bahkan seri selanjutnya akan segera diproduksi.


Watch the trailer here : 



Directed by    : Henry Joost & Ariel Schulman
Written by      : Christopher Landon, Oren Peli

Genre              : Horror
Distributor        : Paramount Pictures
Running Time  : 83 Minutes

US Release Date  : 21 October 2011
On DVD                : 24 January 2012
NB: Klik nama yang bergaris bawah untuk mengetahui wajahnya




BOX OFFICE
  • Budget                      : $5,000,000 (Eestimated)
  • Opening Weekend     : $52,568,183 (23 October 2011)
  • Gross                        : $104,007,828 (1 January 2012)



PHOTOS

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar