Selasa, 03 Februari 2015

Series Comedy Terbaik Di Tahun 2014 Versi #BiReview




Okay, Saya tahu sudah telat untuk membuat rangkuman Series terbaik d tahun 2014 yang sudah lewat. Tap saya tidak peduli akan hal itu haha. gausah banyak basa-basi, So, enjoy.


COMEDY

LOOKING (HBO
Season: 1
Episode: 8

FYI
Looking season 2 sudah mulai Ongoing sejak Januari 2015.

Tentang apa?
Looking menceritakan tentang persahabatan antara 3 pria gay yang hidup di San Fransisco. Ada Patrick (Jonathan Groff) yang menjadi karakter utama. Ia masih "virgin" dan mempunyai sifat yang sangat labil. Lalu ada Agustin (Frankie J. Alvarez) seorang seniman yang hobi mencari kesenangan sesaat, dan yang terakhir ada Dom (Murray Bartlett) pria berumur ini ingin sekali menjalankan bisnis kuliner dan ia selalu merasa ada yang kosong dalam hidupnya.

Apa yang menarik?
Looking berhasil membuat sebuah series 8 episode dengan naskah yang cerdas dan tentunya begitu natural. Berbeda dengan Queer as Folks yang sempat terkenal waktu itu, Looking lebih terasa alami dan apa adanya dengan menceritakan bahwa "ini loh gay di San Fransisco". Dengan adegan seks yang dibuat dengan teknis yang tepat membuat membuat Looking menjadi series gay yang dapat dinikmati siapa saja mengingat bukan hanya romantisme gay saja yang diangkat tetapi juga ada persahabatan dan pelajaran hidup yang bisa diambil. 

  



SILICON VALLEY (HBO)
Season: 1
Episode: 8

FYI
Silicon Valley telah di renewed ke season 2 dan mulai premiere pada bulan April.

Tentang Apa?
Menceritakan tentang sekelompok orang yang berjuang di daerah kawasan berteknologi yang disebut Silicon Valley dimana  kelompok tersebut harus memperjuangkan aplikasi mereka yang bernama "Pied Piper" agar menang dalam sebuah kompetisi.

Apa yang menarik?
Melihat ceritanya mungkin biasa-biasa saja, tapi anda akan terkejut setelah menontonnya. Silicon Valley mempunyai naskah yang cerdas, seru, konyol dan menarik. ke-5 orang cupu ini dibuat menjadi gila dengan momen-momen bangsat yang berhasil membuat terbahak-bahak. 

  



YOU'RE THE WORST (FX)
Season: 1
Episode: 8

FYI
You're the Worst telah di renewed ke season 2 dengan 10 episode dan pindah ke saluran FXX.

Tentang apa?
Jimmy (Chris Geere) dan Gretchen (Aya Cash) adalah tipikal orang yang buruk dalam menjalin sebuah hubungan dan..... mereka di pertemukan. Jimmy mempunyai sahabat, Edgar (Desmin Borges) dan Gretchen mempunyai sahabat, Lindsay (Kether Donohue) yang mempunyai masalah internal dengan suaminya.

Apa yang menarik?
Ya, membaca ceritanya mungkin anda akan berteriak "BORIIIING!" tapi jika anda sudah mencicipi 8 episodenya anda akan tercengang. You're the Worst mungkin salah satu comedy series yang sangat gila dengan banyak momen-momen bodoh, sensual dan serampangan di dalamnya.You're the Worst ini wajib sekali ditonton bagi kalian yang sudah mulai jengah atau bosan dengan rom-com yang yaa... you know. boring. Tapi YTW ini berhasil membuat kita ngakak sengakak-ngakaknya dan membuat kita merasa tesentuh juga dan tentunya dengan banyak scene yang tidak biasa didalamnya. 

  



BROAD CITY (Comedy Central)
Season: 1
Episode: 10

FYI
Broad City season 2 sudah mulai ongoing mulai Januari 2015 dan telah di renewed ke season 3!

Tentang apa?
Menceritakan tentang kehidupan 2 sahabat yang tinggal di kota besar, New York. Ada Ilana dan Abbi yang diperankan oleh mereka sendiri (Ilana Glazer & Abbi Jacobson).

Apa yang menarik?
such a simple story, right. Ilana dan Abbi adalah 2 wanita yang sangat sangat sangat lucu dan bodoh haha. Mereka berdua berhasil memikat saya dengan tingkah konyol mereka. Mereka seperti Versi ke-dua dari Tina Fey dan Amy Poehler!! ya. ditulis dengan sangat cerdas dan cermat oleh mereka berdua serta di setiap episodenya kita akan mendapat banyak pengetahuan tentang bagaimana kehidupan di kota New York. Mulai dari lokasi, makanan, gaya hidup dan berbagai macam harga.

  



TRANSPARENT (Amazon)
Season: 1
Episode: 10

FYI
Transparent telah di renewed ke season 2 dan belum ada jadwal tayang.

Tentang apa?
Seorang Ayah, (Jeffrey Tambor) yang berjuang meyakinkan ke tiga anaknya, Ali (Gaby Hoffman), Sarah (Amy Landecker) dan Joshn (Jay Duplass) bahwa dirinya ingin menjadi transgender. Ketiga anaknya mau tidak mau juga harus menghadapi kenyataan bahwa mereka akan memiliki "ibu baru".

Apa yang menarik?
Ceritanya menarik! Begitu pula dengan eksekusinya! Memiliki kumpulan cast yang sangat bertalenta. Semuanya bermain dengan sangat sangat bagus, terutama Jeffrey Tambor yang sangat menarik perhatian sebagai transgender. 10 Episode ini memiliki rasa yang berbeda-beda. ada Kepedihan, kekonyolan juga ada. Momen menyentuhnya yang mengharukan ada, tawa ngakak juga ada. Series yang memiliki paket komplit didalamnya dengan studi karakter yang cukup baik. DAAAN ini Comedy half-hour terbaik tahun 2014 kemarin buat saya. 

  



FAKING IT (MTV)
Season: 1 (8 Episode)
Season: 2 (sekitar 14 episode, mungkin lebih)

FYI
Faking It season 1 telah di renewed ke season2 dan tayang di tahun 2014 juga. Season 2 Faking It akan dilanjut, namun belum ada pemberitahuan pasti pada tanggal berapa episode 11-nya akan tayang.

Tentang apa?
Faking It menceritakan tentang Amy (Rita Volk) dan Karma (Katie Stevens), sepasang sahabat yang ingin menjadi tenar di sekolahnya. Mereka pun memutuskan untuk berpura-pura menjadi sepasang Lesbian dan..... it works!. Tetapi semua menjadi runyam ketika Karma mulai menyukai Liam Booker (Gregg Sulkin).

Apa yang menarik?
What??? teen flicks??? Mungkin saya juga kaget bahwa saya menonton teen flicks milik MTV ini. Tetapi ada yang berbeda dari Faking It ini. More fresh, more funny even a bit cheesy.. Tetapi itu berhasil dimaafkan dengan ceritanya yang begitu complicated dan percikan-percikan twist dimana-mana yang berhasil membuat saya tercengang dengan serunya cerita yang dimiliki Faking It.

  



JANE THE VIRGIN (The CW)
Season: 1
Episode: 15 (mungkin lebih)

FYI
Jane The Virgin masih ongoing. 

Tentang apa?
Jane (Gina Rodriguez) adalah seorang wanita yang sangat menjaga keperawanannya. Hingga suatu hari tanpa sengaja karena kesalahan medis Jane menjadi hamil (dan Jane masih virgin!) Celakanya, Jane hamil dengan sperma milik bosnya, Rafael (Justin Baldino) yang mana telah memiliki istri (yang seharusnya memiliki bayi tersebut).

Apa yang menarik?
Don't judge the book by the cover!!!!!!
Jane the Virgin adalah salah satu comedy terbaik di tahun 2014! dengan cerita yang, yaa.... bisa kalian baca sendiri (begitu complicated) dengan banyak twist dan kejutan-kejutan lainnya Jane the Virgin bisa menjadi show yang mencengangkan dan tanpa disadari mulai melupakan betapa cheesy judulnya. Ceritanya begitu dewasa, begitu manis, begitu lucu juga daaaaan yang lebih menarik adalah, JtV ini memakai konsep telenovela dan..... it works! konsep yang sangat briliant! Ditambah narratornya begitu begitu begitu begitu konyol dan kocak berhasil membuat JtV menjadi comedy show yang sangat menarik dan eksklusif serta wajib sekali diikuti.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar