Minggu, 01 Maret 2015

Series Drama Terbaik Di Tahun 2014 Versi #BiReview




THE AFFAIR (Showtime)
Season: 1
Episode: 10

FYI
The Affair telah di renewed ke season 2 dan akan premiere Fall tahun 2015 dan The Affair meraih Best TV Series-Drama di Golden Globe.

Tentang apa?
Menceritakan tentang perselingkuhan antara Noah Solloway (Dominic West) yang telah memiliki istri dan anak dengan Alison Bailey (Ruth Wilson) yang memiliki suami dan masih terbayang anakknya yang telah meninggal dunia. Semua menjadi rumit dengan adanya sebuah pembunuhan.

Apa yang menarik?
Show ini begitu menarik dan eksklusif. Diceritakan dengan dua part, dua sudut pandang (He said, She said). Saya berhasil dibuat bingung dan kesal dengan  apa yang terjadi (Mana yang benaaaar???) karena dari kedua part tersebut dibuat begitu beda!. Aktingnya sangat jempolan! Bagi yang punya pengalaman diselingkuhin atau menyelingkuhi, mungkin akan terbawa perasaan saat menontonnya! studi karakter yang sangat sangat bagus dan tepat!

   




HOW TO GET AWAY WITH MURDER (ABC)
Season: 1
Episode: 15

FYI
How To Get Away With Murder akan di renewed ke season 2.

Tentang apa?
Menceritakan tentang seorang dosen hukum, Annalise Keating (Viola Davis) yang memilih 5 murid terbaik di kelasnya untuk ikut membantu menyelesaikan kasus-kasus klien Annalise.

Apa yang menarik?
VIOLA DAVIS. Jelas menarik! Dengan pace yang cukup cepat, storyline yang non-linear, naskah yang luar biasa bikin jantung kempat-kempot dan twist yang. aahhhh gila! How To Get Away With Murder berhasil menjadi salah satu show yang intense, menarik dan sangat eksklusif. sangat bagus!!

   



OUTLANDER (STARZ)
Season: 1
Episode: 16 (masih ongoing)

FYI
Outlander baru selesai 9 episode dan sisanya akan kembali pada bulan April. Outlander juga telah di renewed ke season 2 dan premiere pada bulan Agustus.

Tentang apa?
Menceritakan tentang sepasang suami isteri, Frank (Tobias Menzies) & Claire (Caitriona Balfe) yang sedang berlibur ke Scotlandia pasca perang dunia ke-2. Claire yang asik menjelajah sebuah tempat melihat sebuah batu bernama Craigh na dun dan tiba-tiba Claire sudah berada di tahun 1743 dan dengan pengetahuan sejarah yang Claire miliki, ia harus berjuang melawan kejamnya zaman tersebut.

Apa yang menarik?
Ketika genre romance dengan fantasy bertemu, itu akan menjadi favorit saya. Tetapi Outlander menawarkan lebih dari yang saya kira. Setiap episodenya benar-benar gila. benar-benar membuat saya tercengang dan ternganga. Ini show terbaik di tahun 2014 buat saya! Tidak tahu lagi harus berkata apa, yang jelas Outlander ini sangat bagus!!!!

   



HANNIBAL (NBC)
Season: 2
Episode: 13


FYI
Hannibal Season 3 yang dijadwalkan premiere sekitar bulan April atau May akan diundur hingga Summer.

Tentang Apa?
Melanjutkan kisah tentang Will Graham yang mendekam di penjara atas kesalahan yang tidak dibuatnya sedangkan sang pembunuh gila Hannibal Lecter malah tidak tertuduh apapun bahkan melanjutkan aksinya membantu para FBI mencari pelaku kejahatan gila lainnya.

Apa yang menarik?
Hannibal ini begitu segmented. Mungkin tidak semua orang akan menyukainya dengan mudah mengingat begitu banyak darah, daging dan organ manusia. Tetapi para penulis show ini tau bagaimana membuat sebuah studi karakter yang menancap dengan balutan emosi yang membara.

   



ORPHAN BLACK (BBC)
Season: 2
Episode : 10

FYI
Orphan Black Season 3 akan premiere pada tanggal 18 April 2015!

Tentang Apa?
Orphan Black melanjutkan tentang perjuangan 3 wanita kloningan (Sarah, Allison & Cosima) untuk mencari tahu siapa yang membuat mereka dan untuk apa mereka dibuat. Tetapi usaha mereka terhalang banyak pihak.

Apa yang menarik?
Jelas bahwa Orphan Black adalah salah satu show yang sangaaaaat menarik dan kreatif. Dengan peran utama yang memainkan begitu banyak banyak karakter dengan kepribadian yang berbeda-beda berhasil membuat saya berdecak kagum oleh keahliannya dalam berakting (Tatiana Maslany) Di season ini Orphan Black kembali dengan bertambahnya karakter-karakter misterius dan tentunya sequence Alison merupakan yang terbaik. sangat sangat kocak!

   



PENNY DREADFUL (Showtime)
Season: 1
Episode: 8

FYI
Premiere Season 2 Penny Dreadful pada tanggal 3 May.

Tentang Apa?
Penny Dreadful menceritakan tentang Sir. Malcolm (Timothy Dalton) yang telah kehilangan putri kesayangannya yang diculik oleh semacam setan. Dibantu oleh Vanessa Ives (Eva Green) dan Ethan Chandler (Josh Hartnett) mereka pun mulai berpetualang mencari sang putri dengan banyak ancaman yang menanti.

Apa yang menarik?
EVA GREEN! ya EVA GREEN sangat total dan keren disini. Penampilannya begitu memukau dan powerfull! Cerita yang diangkat juga sangat menarik karena banyak karakter-karakter terkenal seperti Dr. Frankenstein, Van Helsing lalu Dorian Gray. 8 jam petualangan yang menegangkan, seru, intens dengan performa Eva Green yang luar biasa!

   



THE FLASH (The CW)
Season: 1
Episode: Sekitar 20-an (masih belum ada info resmi/masih ongoing)

FYI
The Flash menjadi big hit series karena pilot (episode 1)nya mendapatkan rating yang super tinggi.

Tentang Apa?
Menceritakan tentang awal mula Barry Allen menjadi The Flash.

Apa yang menarik?
Jujur saja, saya tidak tahu mengapa di awal-awal saya kurang begitu suka dengan The Flash. tapi saya masih tetap menontonnya dan lama-lama saya menjadi semakin cinta dengan The Flash!. Ini menarik. Ceritanya mudah di mengerti, dengan action-packed yang pas serta karakter yang dibuat dengan sangat baik, ditambah porsi dramanya yang begitu pas membuat the flash menjadi suatu tontonan yang sangat menghibur.

  





THE 100 (The CW)
Season 1 (13 Episode)
Season 2 (masih ongoing)

Tentang Apa?
Bumi bukan menjadi tempat tinggal lagi, semua tinggal di luar angkasa di pesawat bernama ARK. setelah lebih dari 3 generasi, Atasan ARK memutuksan untuk menurunkan 100 remaja ke Bumi untuk mengetes Bumi , apakah layak untuk ditempati lagi atau tidak.

Apa yang menarik?
Yang membuat saya menontonnya adalah faktor poster yang sangat menarik. Tetapi ternyata isinya jauh lebih menarik! Season 1-nya mungkin terasa sedikit cheesy dengan susunan cerita yang seolah-olah dibuat rumit. tetapi di season 2, semuanya menjadi jauh lebih dari yang dibayangkan. KEREN! sang creator tau bagamaiana membuat sebuah susunan peristiwa sebab-akibat yang mana menjadi sangat bagus bila dipraktekkan ke dalam tv series. Semuanya JELAS dan PAS. Ditambah The 100 begitu menguras emosi secara intens.

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar