Senin, 23 Januari 2012

CJ7(2008)



CJ7(2008) 
MPAA Rating : Peringkat PG dari MPAA


     Jika anda ingin melihat Stephen Chow berakting dengan keahlian kungfunya seperti film-film sebelumnya, jangan tonton film ini! Di film ini anda tidak akan mendapatkan adegan itu. Tapi tenang saja, daya pikat dan kejenakaan Stephen tidak hilang, tetap terbungkus dalam karakternya dalam film drama keluarga bertemakan fantasi ini.
     Di film ini Stephen Chow berperan sebagai seorang ayah bernama Ti Chow yang bekerja keras sebagai kuli bangunan agar anaknya Dicky Chow (Xu Jiao) bisa  bersekolah di sekolah yang terkenal. Dicky adalah seorang anak kecil biasa yang menginginkan sebuah mainan bernama CJ1. Dia ingin sekali memilikinya seperti teman-teman sekelasnya. Tetapi ayah Dicky tidak bisa membelikannya karna tidak punya uang. Dicky pun menjadi kesal dan marah.
    Suatu hari, Ti pergi ketempat pembuangan sampah mencari sepatu bekas untuk dicky, tak disangka-sangka Ti menemukan sebuah mainan berwarna hijau berbentuk bulat dan fleksibel. Dicky sangat senang mandapat mainan itu. Sampai suatu hari mainan itu berubah menjadi sebuah makhluk luar angkasa yang lucu dan menggemaskan. Dicky memberi nama makhluk itu CJ7.
    CJ7 mempunyai kekuatan untuk membetulkan atau memulihkan apapun yg sudah rusak, sampai suatu hari Ti mengalami kecelakaan di tempat kerjanya dan dinyatakan meninggal. Dicky sangat depresi sekali saat itu sampai dia berkata "Ayah tidak akan meninggalkan aku! aku mau tidur sekarang. besok pagi aku bangun dan ayah ada disampingku!" jujur saya menangis saat adegan ini. karna saya tau rasanya ditinggal seorang ayah :'). Dan ketika Dicky bangun, Ti berada disampingnya. Dicky sangat senang sekali dan langsung memeluknya.
     Apakah yang terjadi sebenarnya? Bukankah ti sudah meninggal? aapakah CJ7 yang membantu menghidupkan kemabli ayah Dicky? kalian harus nonton film ini! Sangat menggemaskan dan mengharukan!

WoW Scene   : Saat bola  hijau berubah menjadi makhluk luar angkasa yang menggemaskan 
Crisp Scene    : Setiap scene perempuan berbadan besar dengan suara yang aneh

Ending           : Seperti pada umumnya film anak-anak, Happy Ending adalah "Hukum Besi"

WoW Fact  : Pemeran Dicky yang asli bernama Xu Jiao dan dia adalah PEREMPUAN!
BOO Fact   : Adegan CJ7-nya sangat kurang sekali. padahal sangat menggemaskan!!


Watch the Trailer here :


Directed by   : Stephen Chow
Produced by   : Stephen Chow
Written by    : Stephen Chow
Starring        : Stephen Chow , Xu Jiao , Kitty Zhang

Genre             : Drama Family, Fantasy, Comedy
Distributor    : Sony Pictures Classic
Running Time  : 86 Minute

Us Release Date : 7 March 2008
On DVD               : 12 August 2008
NB: Klik nama yang bergaris bawah untuk mengetahui wajahnya




BOX OFFICE
  • Budget                      : $12,500,000 - $20,000,000
  • Opening Weekend      : $49,770,000 (9 March 2008)
  • Gross                        : $206,678,000 (4 May 2008)



PHOTOS
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar