Sabtu, 28 Januari 2012

DON2[3D] (2001)


DON2(3D)(2011)
        DON2 adalah sekuel dari film action berjudul sama pada tahun 2006. Film ini syuting di 4 negara, Thailand, Malaysia, Switzerland, dan Jerman. DON2 telah banyak dihargai di India maupun di luar negeri, begitu juga dengan Khan. Aktingnya di film ini sangat abagus dan patut diacungi jempol! Film ini dapat memecahi Box Office di India maupun di Luar negeri.
    Para bos dari kartel Narkotika Eropa bertemu di Riviera(Perancis) untuk membahas ancaman yang muncul dari Asia. Don (Sharukh Khan) sangat membahayakan bisnis mereka karena ia mampu menjual Narkotika dengan harga lebih rendah kepada pelanggan mereka. Para bos menginginkan Don mati. Don tinggal di Thailand selama lima tahun terakhir hingga suatu hari ia pergi ke suatu permukiman terpencil untuk mengambil pengiriman kokain. Ternyata ini adalah sebuah jebakan dimana Don akan dibunuh sesuai dengan permintaan dealer Eropa. Setelah berhasil menyelamatkan diri, Don kembali ke Malaysia dan menyerahkan diri ke Roma (Priyanka Chopra) dan Inspektur Malik (Om Puri). Don diberi hukuman mati dan dikirim ke penjara Malaysia dimana dia bertemu dengan musuh lamanya Vardhaan (Borman Irani). Mereka membuat rencana untuk keluar dari penjara tersebut dan mereka terbang menuju Zurich(Swiss) untuk bertemu dengan pendamping yang dipercayai sekaligus kekasihnya Aisyah (Lara Dutta) .
     Mereka berencana untuk merampok. Bukan merampok uang, melainkan merampok cetakan uang yang terdapat di dalam kantor percetakan. mereka tidak hanya kaya, tetapi akan menjadi pemilik uang! Berhasilkah Don merampok cetakan uang? Apa saja tantangan yang harus dilewati Don? Kalian harus nonton film ini! Ini film action Bollywood yang saya akui sangat keren!!!



WoW Scene :
Don memasuk sebuah ruangan dengan cara merangkak di langit2 ruangan tersebut. Saya lupa nama ruangan itu. yang jelas ruangan itu tempat menyimpan cetakan uang dimana ruangan itu telah diberi sensor2 dan gas yang mematikan. Cukup membuat saya deg-degan.

Crisp Scene :
setiap film-film Bollywood pasti ada adegan nyanyi dan menarinya. Film Action yang saya akui keren ini mendadak menjadi kriuk ketika Don bernyanyi dan menari dengan seorang perempuan. Bisa anda bayangkan seperti apa garingnya bukan?

Ending :
(Y)(Y)(Y)(Y) 4 jempol untuk endingnya! Sangat tidak terduga sama sekali!!!

WoW Fact :
Film ini mendapat sambutan yang sangat baik di dunia dengan adanya pujian-pujian yang di dapat. Ini adalah satu2nya film action Bollywood yang sangat keren dan luar biasa! 

Boo Fact :
Ciri khas dari film Bollywood tidak bisa dihilangkan begitu saja, uhuhu



Watch the trailer here :


Directed by    : Farhan Akhtar (LakshyaDil Chahta HaiDON)
Written by     : Farhan Akhtar

Genre             : Action, Thriller
Distributor       : Reliance Big Pictures
Running Time  : 146 Minutes

US Release Date  : 23 December 2010
On DVD               : Not Known
Homepage           : http://www.don2thefilm.com/
NB: Klik nama yang bergaris bawah untuk mengetahui wajahnya



BOX OFFICE
  • Budget                      : $16,700,000 (Eestimated)
  • Opening Weekend      : $23,890,000 (430 December 2011)
  • Gross                        : Not Known



PHOTOS
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar