Minggu, 22 Januari 2012

A-MOVIE

Hi, guys!
This is my first Blog :D Sebelumnya sih udah pernah bikin blog, tapi isinya galau galau gitu. haha gapenting. Sekarang gue bikin blog ini khusus buat Pecinta Film/Moviefreaks yg ada di tanah air maupun di mancanegara haha. Tujuan gue bikin blog ini adalah untuk menyampaikan, menjelaskan dan menginformasikan tentang dunia perfilman di Bumi. terutama di Indonesia dan di Hollywood.


  • Kenapa gue bikin blog tentang film?
  • Kenapa gue ga bikin blog tentang kelucuan hidup kaya Raditya Dika?
  • Kenapa ga bikin blog buat konsultasi Disfungsi Ereksi?

SORRY!!!

Gue bukan pelawak kaya wayang OVJ atau kaya Dokter Boyke!
Gue adalah Agung Wibisono, 17 tahun, dan gue cinta sama film. oke cukup!


Kenapa Bikin Blog Tentang Film ?
FILM <<< gue cinta mati sama dunia film. Mungkin gue emg belom menghasilkan sesuatu di dunia film, tapi gue yakin suatu saat nanti gue pasti bisa mewujudkan cita-cita gue untuk memajukan perfilman di Indonesia. Oleh karna itu gue bikin Blog ini untuk menunjukkan seberapa besarnya gue cinta sama film :)))

Sejak Kapan Suka FIlm ?
 Gue mulai suka film dari gue kelas 2 SMP. Awalnya dari sebuah keisengan gue sering pergi ke Mall sendiri, dan suka nonton film sendiri. wktu itu gue masih sering nonton film Indonesia, krna gue belom ngerti buat nnton film hollywod. Saat itu lagi jamannya film "Kuntilanak3" yg diperanin Julia Estelle. Sampe suatu hari gue coba buat nonton film horror dari luar yaitu "Quarantine" setelah gselesai, gue keluar dari bioskop dalam keadaan muka pucat pasi, lemes! mungkin agak lebay yah, tapi emang gitu. Filmnya bener-bener diluar dugaan gue, dan membuat gue bertanya-tanya "itu beneran ga sih?" sampe rumah gue cari tau film itu di internet, ternyata film itu berkonsep dokumenter, kalo sekarang, film itu kaya Paranormal Activity. dan ternyata "Quarantine" itu film ver Inggrisnya. ver aslinya kalo ga salah dari Spanyol, judulnya "REC". Saat itu juga gue langsung cari DVDnya dan dapet. Ternyata itu jauh lebih bagus. dan dari sinilah gue mulai cinta sama FILM :D.


Apa Sih Tujuan Lo Bikin Blog (A-Movie) ini ?
Tujuannya adalah untuk memberi tahu kalian informasi film-film terbaru, berita seputar perfilman sampai gosip dalam dunia film. B-)


Pokoknya di blog A-Movie ini, kalian semua akan temuin hal-hal yg belum ada sebelumnya di blog2 movie yg lain. :D



kalo ada yg mau tahu lebih lanjut tentang saya, silahkan :
  1. Twitter          : [ https://twitter.com/#!/justwibi ]
  2. Facebook       : [  ]
  3. YM                : DJagunk@ymail.com
  4. Gmail-1         : Agungwibisono0724@gmail.com
  5. Gmail-2         : wearebee@gmail.com
  6. Tumblr           : [ http://www.tumblr.com/blog/wibiwibi ]
  7. GetGlue          : [  http://getglue.com/Justwibi ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar